Posted: Sabtu, 13 November 2010 by DhovaR in
0

Anti Virus

Instal Anti Virus

Bermacam-macam Antivirus terbaik di dunia yang mampu dijadikan andalan bagi para pemakainya. Salah satu diantaranya Anti Virus BitDefender. Antivirus ini pernah menduduki peringkat pertama dari beberapa Antivirus terbaik di dunia. dan disusul dengan Kapersky menduduki peringkat ke dua. berikut cara Instal antivirus  BitDefender 2010. 




Berawal dari ketidakpuasan saya terhadap anti virus Avira, yang mana sering terjadi wrong detection (salah pendeteksian virus) kadang banyak file excutable (file ekstensi exe) hilang terinfeksi virus oleh Avira. Dan setelah itu saya mencoba untuk memasang anti virus lokal portable yaitu PCMAV. Akan tetapi antivirus terbaik di Indonesia ini kurang akurat dalam menangani virus baru (adanya keterangan “please submit this file to PC Media”) dan file PCMAV-RTP-nya sering tidak berjalan beriringan dengan anti virus luar. Dan tentunya komputer tidak terlindungi dari virus lantaran file PCMAV-RTP-nya tidak berjalan.
Memang pada posting sebelumnya saya sudah paparkan beberapa anti virus terbaik saat ini [lihat]. Akan tetapi saya baru berhasil memasangnya ke komputer saya hari ini. Anti virus BitDefender 2010 ini memang lebih user friendly (mudah digunakan). Baiklah saya akan memberikan langkah-langkah cara instal anti virus nomor satu tahun 2010 ini.
  1. Download file [BitDefender AntiVirus 2010] [BitDefender Internet Security 2010] [BitDefender Total Security 2010]. (Rekomendasi saya, download versi Total Security 2010, karena fasilitasnya lebih lengkap)
  2. Download file Patch-nya [download]
  3. Jalankan file anti virus BitDefender 2010,  tunggu hingga peoses download dan instalasinya selesai. PASTIKAN KOMPUTER ANDA TERHUBUNG DENGAN INTERNET.
  4. Ketika proses instalasi selesai, jangan dulu direstart. Jalankan file Patch-nya dan klik Year 2047.
  5. Jika terlanjur restart, maka file path dijalankan di safe mode.
  6. Selesai. :-) 
Demikianlah sedikit penjelasan mengenai cara instal antivirus, dalam hal ini adalah BitDefender. Semoga anda merasa puas dan bisa mengatasi semua masalah - masalah yang menimpa komputer anda. Sekian saja sharing dari saya, saya selalu memohon untuk saran dan kritik yang membangun. Terima Kasih. 

0 komentar: